Lolai-Cinta Diatas Awan Menambah Daftar Karya Sineas Makassar

By Admin

nusakini.com--Meski belum ada jadwal pasti kapan ditayangkan, film karya sineas Makassar Lolai - Cinta Di atas awan di bioskop, sudah menuai banyak apresiasi dari banyak pihak. Salah satunya Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan. "Kami di percaya untuk menggelar Roadshow pada sepuluh SMA yang ada di kota Makassar. Nantinya bakalan banyak kegiatan yang kami selenggarakan," ujar Andi Burhamzah Produser Film Lolai - Cinta Diatas Awan pada jumpa media di Makassar, Senin (16/4).  

Untuk roadshownya, Lolai - Cinta Di atas awan menggandeng Mixagrip sebagai partner "Kebetulan ada program cinta budaya Mixagrip. Karena film ini bernilai edukasi dan budaya lokal, makanya sangat pas,"tambah Andi Burhamzah.

Sementara itu pemeran utama film Lolai - Cinta Di atas awan, Maizura (pameran Tara )mengaku tidak mengalami banyak kesulitan dalam memerankan banyak adegan "Tidak ada masalah selama pembuatan film. Namun bila di suruh memilih saya lebih nyaman bernyanyi daripada berakting," ungkap Maizura yang pernah jadi peserta di The Voice Indonesia. (rajendra)