Liverpool Bungkam PSG 3-2 di Stadion Anfield

By Admin


nusakini.com-Liverpool - Liverpool membungkam Paris Saint-Germain  3-2 pada laga perdana Grup C Liga Champions, di Stadion Anfield, Selasa (18/9/2018).  Hasil ini sekaligus membuat The Reds meraih enam kemenangan beruntun pada awal musim ini. 

Berkat raihan angka penuh tersebut, Liverpool bercokol di puncak Grup C dengan nilai tiga. Sementara itu, PSG berada di dasar grup dengan nol poin.

Liverpool mendapatkan gol perdananya pada menit ke-30. Umpan lambung Andrew Robertson dari sisi kiri dapat dikonversikan Daniel Sturridge menjadi gol dengan sundulan. Liverpool menggandakan keunggulan berkat eksekusi penalti James Milner menit ke-36. 

Masuk menit ke-40, Paris Saint-Germain memperkecil ketertinggalan. Bola hasil sepakan voli kaki kiri Thomas Meunier dari dalam kotak penalti melesat mulus masuk ke dalam gawang Liverpool. 

Memimpin 2-1 pada paruh pertama, The Reds masih menguasai jalannya pertandingan pada babak kedua. Akan tetapi, justru PSG yang sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-83 lewat aksi Kylian Mbappe. 

Ketika pertandingan akan berakhir imbang, Roberto Firmino tampil sebagai pahlawan buat Liverpool. Berhasil melewati kawalan tiga pemain belakang PSG, Firmino mencetak gol dengan tendangan kaki kanan. (b/ab)