Lindelof Klaim Pra-Musim Kali Ini Cukup Vital Bagi Manchester United

By ommed


nusakini.com - Upaya Manchester United untuk bangkit setelah terpuruk sepanjang musim 2018/19 lalu akan dimulai pada pra-musim 2019/20 kali ini. Selain persiapan pemain, tentu saja aktivitas transfer jadi masa yang krusial untuk klub berjuluk The Red Devils tersbeut.

Bek andalan Manchester United asal Swedia, Victor Lindelof menegaskan bahwa pra-musim kali ini untuk 2019/20 sangat vital demi kebangkitan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Para pemain datang dan bertemu grup ini dan saya pikir ini vital, terutama musim ini, bahwa kami semua bersama di awal dan bekerja melalui hal-hal yang ingin kami lakukan dan hal-hal yang ingin kami tingkatkan, jadi ya, saya katakan pramusim sangat penting,” ujar Lindelof kepada laman resmi klub.

“Ketika saya baru bergabung dengan klub ini, penting bagi saya bertemu dan menjalin ikatan dengan semua pemain dan staf, melihat jenis kepribadian di sana dan melihat bagaimana klub bekerja. Saya sangat menikmatinya.”

Manchester United sendiri tercatat baru mendatangkan Daniel James dari Swansea City dan sisanya masih berstatus gosip kali ini. (fsi/om)