Liga Futsal Profesional 2020 Pekan 4 Grup A Bakal Berlangsung Di GOR Sudiang

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Perhelatan Liga Futsal Profesional 2020 Pekan 4 Grup bakal berlangsung di GOR Sudiang Makassar, 1-2 Februari mendatang. Klub asal Sulawesi Selatan, Mas Young Rior FC akan bertidak sebagai tuan rumah menghadapi Halus FC, Black Steel, Suryadi 35, Jeck Kato 86, Bajak Laut 2000, Vamos FC dan Giga FC. Selain ke-8 klub ini, dua klub putri, Musirawas dan Kebumen Angels juga saling berhadapan. 

Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan siap mengemban amanah dari Federasi Futsal Indonesia (FFI) sebagai penyelenggara. "Kami siap menjadi tuan tumah baik. Kepercayaan dari FFI bagi kami adalah kebanggaan sekaligus tantangan,"ujar Ahmad Susanto, Ketua AFP Sulsel kepada nusakini.com di Makassar, Minggu (19/1).

Ahmad Susanto berharap AFP Sulsel tidak hanya sukses sebagai penyelenggara tapi juga memacu motivasi skuat Young Rior FC untuk meraih tempat di final four. "Prestasi terbaik klub asal Sulsel terjadi pada 2015. Saat itu, Pingky Boys lolos ke final Liga Futsal," terang Ahmad Susanto.

Itulah mengapa Ahmad Susanto berharap pecinta futsal di Makassar dan sekitarnya memberi dukungan langsung kepada Young Rior FC di GOR Sudiang. (ab)