Liburan Praktis dan Hemat Bersama Keluarga di Swiss-Belhotel Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menginap di hotel telah menjadi salah satu tren keluarga di Makassar belakangan ini. Melihat tren ini, Swiss-Belhotel Makassar akhirnya meluncurkan promo baru yaitu “Family Vacation”.

Promo seharga RP.1.000.000,- nett/3 hari 2 malam ini, sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak dibawah 6 tahun, diskon 20% di swiss-cafe restoran, akses kolam renang dan pusat kebugaran. 

“Promo ini sekaligus merupakan launching untuk kamar tipe pavilion ke publik.” ujar Ivana Kristin, Marcomm Swiss-Belhotel Makassar.

Berbeda dari kamar lainnya, kamar berluas 45-55 sqm ini memiliki area ruang tamu untuk keluarga, 1 tempat tidur berukuran besar juga 1 tempat tidur berukuran kecil, dan teras yang menghadap langsung ke taman dan laut. Akses untuk kamar ini pun dilengkapi dengan lift khusus terpisah dari lift tamu kamar lainnya.

“Paket ini sangat cocok untuk akomodasi liburan bersama keluarga yang terdiri lebih dari 2 orang. Tidak lupa kami juga memberikan harga khusus untuk tamu yang membutuhkan penambahan orang untuk sarapan, hanya Rp. 100.000,- net/orang/malam,” tambahnya. 

Dengan adanya paket ini, liburan bersama keluarga menjadi lebih praktis dan hemat. Promo ini sudah mulai berlaku mulai hari ini hingga 30 November 2018. (p/rajendra)