Libas Deportivo 7-1, Zidane Bilang Pemain Butuh Kepercayaan

By Admin

nusakini.com--Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan, para pemain timnya membutuhkan pertandingan seperti melawan Deportivo La Coruna agar kepercayaan dirinya meningkat. 

Real Madrid menang 7-1 atas Deportivo di Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018). Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Nacho Fernandez masing-masing mencetak dua gol, sedangkan sisanya dikreasi Luka Modric.

Pada pertandingan tersebut, Real Madrid memainkan formasi terbaiknya dengan skema 4-3-3. Zidane mengaku bersyukur akhirnya dapat bermain dengan formula terbaik, menyusul kembalinya beberapa pemain inti dari cedera.

"Para pemain membutuhkan pertandingan seperti ini. Saya tidak tahu jika tim banyak berubah, namun skor sangat besar dan itulah perbedaannya," tutur Zidane. 

"Seperti biasa, kami dapat bermain dengan cara berbeda, hari ini seperti itu. Kami banyak mengubah sistem tahun ini, namun hal terpenting adalah cara kami bermain," tutur Zidane. 

Kemenangan besar tersebut tidak mengubah posisi Real Madrid di peringkat keempat klasemen sementara La Liga. El Real mengoleksi 35 angka, terpaut 17 poin dari Barcelona di posisi pertama.(b/ab)