Lewat Sunday Zumba, Phinisi Hospitality Ajak Masyarakat Gemar Berolahraga

By Admin


nusakini.com--Makassar--Phinisi Hospitality melalui Phinisi Point dan The Rinra Hotel mengajak masyarakat Kota Makassar untuk hidup lebih sehat. Melalui program Sunday Zumba, keiginan tersebut merupakan salah satu upaya Phinisi Hospitality untuk berpartisipasi dalam membangkitkan minat masyarakat agar gemar berolahraga.

“Setelah membuat Jogging Track dua bulan kemarin, di Minggu pertama bulan November ini Phinisii Hospitality menghadirkan Sunday Zumba. Yakni, salah sat olahraga yang akan rutin dilaksanakan setiap Minggu pagi di Lapangan parkir depan The Rinra Hotel,” kata Marcomm & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin.

Wiwi sapaan akrabnya, mengatakan, Sunday Zumba tak hanya hadir untuk mengajak masyarakat gemar berolahraga saja, melainkan mengajak masyarakat agar lebih dekat dan merasakan kehadiran Phinisi Hospitality, khususnya Phinisi Point dan The Rinra dalam lingkungan mereka.

Olehnya, di luar dari program bisnis perusahaan, Phinisi Hospitality selalu hadir, berpartisipasi, dan berkontribusi dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, semisal Gerakan Jumat Sedekah, Festival F8 dan berbagai kegiatan lainnya.

“Semoga dengan program Sunday Zumba ini, masyarakat bisa lebih dekat dengan keluarga besar Phinisi Hospitality dan memulai hidup sehat dengan rutin berolahraga, sedikitnya sekali seminggu,” tambah Wiwi.

Sementara itu, GM Phinisi Point, Anggraini mewakili Phinisi Hospitality, mengungkapkan, Zumba dipilih sebagai olahraga dalam program terbaru ini, karena Phinisi Hospitality menilai bahwa Zumba adalah olahraga yang mampu membangkitkan semangat dan memberikan energi positif bagi tubuh dan juga pikiran.

“Zumba memiliki gerakan dan musik yang asik dan mampu membuat kita lebih semangat, meski capek bergerak karena berolahraga. Dibanding olahraga lain, kami menilai Zumba bisa menjadi olahraga yang digemari orang-orang yang malas berolahraga, apalagi program kami ini dilaksanakan di pukul 6 pagi, yang membuat kebanyakan orang lebih memilih kembali tidur ketimbang bangun dan memulai hari,”ungkap Angki, sapaan Anggraini.

Angki berharap, kehadiran Sunday Zumba bisa menjadi cambuk bagi masyarrakat Kota Makassar, untuk memberikan sedikit waktu bagi raganya untuk bergerak dan hidup lebih sehat. Apalagi, Phinisi Hospitality telah menyiapkan tempat dengan lokasi yang strategis dan tentunya gratis bagi siapapun yang ingin bergabung.

“Ayo datang dan rasakan manfaat Zumba bagi tubuh di tempat ternyaman dan tentunya pilihan kita semua. Sampai ketemu minggu depan ya,” Kata Angki.

Untuk seluruh info terkait kegiatan Phinisi POint dan The Rinra Hotel bisa Anda dapatkan melalui akun official instagram/facebook di @Phinisipoint dan @Therinramks.(r/rajendra)