Level Latihan Pemain PSM Makassar Mulai Digenjot

By Admin

nusakini.com--Training Centre (TC) PSM Makassar di Bali kembali berlanjut. Kali ini memasuki hari kedua, Kamis (1/2). TC hari kedua ini diawali dengan workout, pada pagi hari. Para pemain Tim Juku Eja mulai digenjot fisiknya. Disini, kekuatan tubuh pemain dilatih. 

Level workout pun ditingkatkan, beda seperti hari pertama. "Hari ini levelnya ditingkatkan ke medium alias sedang. Kemarin masih level rendah. Besok, mulai level hard," papar Atos, instruktur yang memimpin workout, di lantai 5 Hotel Losari, tempat Pasukan Ramang menginap. 

Meski level latihan ditingkatkan, para pemain PSM Makassar sanggup menuntaskan semua menu latihan. Seperti Marc Klok dan Steven Paulle. Mereka tampak menikmati latihan yang digelar mulai pukul 07.30 dan berlangsung sekitar dua jam itu. 

Sore nanti, rencananya latihan kembali digelar di Lapangan Banteng. Seperti sore kemarin. TC PSM Makassar sendiri dijadwalkan hingga 15 Februari mendatang. 

Program latihan sudah dirancang sedemikian rupa. Head coach, Robert Alberts, dalam berbagai kesempatan mengatakan, TC tahap kedua ini fokus untuk meningkatkan speed dan komunikasi antar pemain di lapangan. (r/ab)