Legenda Wajibkan Mohamed Salah Terima Pinangan Real Madrid Atau Barcelona

By Admin


nusakini.com - Mohamed Salah benar-benar jadi sensasi musim ini. Performa dahsyatnya bersama Liverpool, kendati baru jalani musim perdana, jadi alasan utama.

Winger berusia 25 tahun tersebut kini jadi top skor sementara Liga Primer Inggris lewat torehan 31 gol. Pemain internasional Mesir itu juga baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris musim ini versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris.

Tidak heran bila kemudian Salah awet dihubung-hubungkan dengan dua klub adidaya Eropa dalam sedekade terakhir, Real Madrid dan Barcelona. Dua tim yang disebut legenda sepakbola negaranya, Ahmed Hossam Mido, haram mendapat penolakan.

"Dengan segala hormat kepada Liverpool dan para penggemarnya, Salah harus segera menerima tawaran apapun yang datang dari Real Madrid atau Barcelona," ujar Mido pada OnSport.

"Salah luar biasa bersama Liverpool sepanjang musim ini, dan bisa sangat berguna di La Liga terutama untuk Madrid yang frustrasi dengan [performa] Gareth Bale dan Karim Benzema," tambahnya.

"Dengan kualitas dan kecepatannya, seharusnya mudah bagi Salah untuk bersinar di La Liga. Saya pernah berkarier di sana untuk sementara waktu, dan saya dapat mengatakan bahwa pemain seperti Salah memiliki peluang besar untuk sukses bersama Cristiano Ronaldo dan bintang-bintang Madrid lainnya," pungkas eks penyerang Celta Vigo tersebut. (fft/om)