Legenda Sepakbola Dukung Inggris Juara Piala Eropa 2016

By Admin

nusakini.com--Legenda sepakbola , Pele, memberikan dukungan kepada tim nasional Inggris untuk menjadi juara di Piala Eropa 2016. Menurut Pele, The Three Lions memiliki skuat terbaik untuk memboyong trofi bergengsi antar negara Eropa itu.

"Mereka memiliki tim yang sangat bagus dipimpin oleh Wayne Rooney. Ada beberapa talenta muda yang antusias melakoni turnamen tersebut," kata Pele.

Inggris melaju ke Prancis dengan catatan mengesankan. Pasukan Roy Hodgson itu menyapu bersih 10 laga kualifikasi dengan kemenangan.

"Saya tahu mereka tidak memberikan penampilan terbaik mereka dalam beberapa turnamen besar terakhir, tetapi tak ada alasan untuk mengulangi hal tersebut. Ini merupakan kesempatan bagus untuk para pemain Inggris agar meraih kesuksesan pada ajang besar ini," ucap pria yang mempersembahkan 3 trofi Piala Dunia untuk Brasil itu.

Inggris tergabung di Grup B bersama Rusia, Wales, Slovakia. Mereka bakal mengawali laga pembuka fase grup melawan Rusia di Stade Velodrome, Marseille, Minggu (13/6) dini hari WIB. (b/ab)