Lampard Dibidik Chelsea, Derby County Santai

By ommed


nusakini.com - Kepergian Maurizio Sarri ke Juventus menyisakan kursi kosong di pos pelatih utama. Sejauh ini nama Frank Lampard jadi yang terdepan untuk mengisi pos kosong tersebut. Namun, pihak Derby County tampaknya tidak sejalan dengan keinginan Chelsea.

Seperti diketahui saat ini Lampard merupakan manajer dari Derby County. Bersama klub yang berlogo domba tersebut, Lampard sukses membawa mereka lolos hingga final playoff Championship. Sayangnya, Derby kalah dari Aston Villa dan harus menunda promosi ke Liga Inggris.

Soal kemungkinan bakal hengkangnya Lampard ke Chelsea, pihak Derby County mengatakan: “Kami sudah menjelaskan semuanya kepada siapa pun, namun hal yang terpenting untuk Frank adalah kami menginginkannya di sini untuk waktu yang lama.”

Pernyataan yang dilontarkan oleh presiden klub, Mel Morris tersebut bukan tanpa alasan. Menurut Frank musim ini Derby dan Lampard sudah memiliki segudang rencana untuk membawa klub menuju sukses dan promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris.

“Untuk saat ini kami akan melanjutkan rencana kami yaitu memberikan yang terbaik untuk klub agar bisa melanjutkan strategi yang ada di musim depan. Kami akan bekerja dengan Frank, dan kami ingin dia tahu bahwa dia sangat diharapkan oleh setiap orang di klub ini,” jelas Morris seperti dikutip dari Guardian. (fsi/om)