Laguna Executive Karaoke Rilis Promo Diskon

By Admin


nusakini.com-Makassar-Laguna Executive Karaoke di Dalton Hotel and Convention Makassar menawarkan promo diskon hingga 30% buat para pecinta karaoke

"Paket reguler yang kami tawarkan mulai harga Rp 1,125 juta. Termasuk pemandu lagu dan free minuman serta penggunaan room karaoke sampai selesai. Untuk mendapatkan diskon hingga 30% apabila memilih di luar paket reguler yang harga mulai dari 1,6 juta rupiah ,"ujar Irma, Marcomm Dalton Hotel and Convention Makassar.

Menurut Irma, Laguna Executive Karaoke punya banyak keunggulan di antara nya fasilitas sound system terbaru, serta 10 ruangan karaoke dengan desain mewah dan tema yang menarik dan elegan."Dalam sehari tingkat kunjungan ke Laguna Executive Karaoke mencapai 75% ,kami juga menjamin para tamu bakalan betah berlama lama karaoke disini ,"tambah Irma.

Laguna Executive Karaoke bisa menjadi pilihan buat warga yang tinggal di daerah Sudiang ,Daya ,dan sekitarnya untuk menghilangkan penat "Kami memang menyasar warga Makassar yang tinggal di sekitar wilayah tersebut untuk berkunjung ke Laguna Executive Karaoke,"tutup Irma.(rajendra)