Ladeni Lalenok United, PSM Bawa 3 Striker Sekaligus

By Abdi Satria


nusakini.com-Denpasar-PSM Makassar memburu kemenangan saat dijamu Lalenok United pada babak playoff Piala AFC 2020 di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (22/1). Untuk mewujudkan target itu, pelatih PSM, Bojan Hodak membawa tiga striker sekaligus dalam daftar pemain yang tiba di Bali, Senin (20/1) jam 19.15 WITA. Mereka adalah Giancarlo Rodrigues, Osas Marvellous Saha, Ferdinand Sinaga. 

Sebaliknya, Hodak tidak membawa Marc Klok dan Abdul Rahman yang masih terkendala kebugaran. Begitu pun pemain muda, Rizky Eka Pratama yang cedera saat latihan. Dalam daftar nama pemain, tidak ada nama Asnawi Mangkualam belum bergabung dalam latihan tim karena menunaikan ibadah umrah.

Meski tanpa sejumlah pilar, PSM tetap diunggulkan pada pertandingan nanti. Kedalaman materi pemain yann dimiliki Hodak jadi alasan utama. Pemain pengganti yang disiapkan secara kualitas nyaris setara. "Saya berharap pemain tampil maksimal pada pertandingan. Lalenok United memang memilki pemain cepat. Tapi, kalau kami bermain normal, PSM lebih baik," ujar Hodak. (ab)

Daftar Nama Pemain PSM 

Kiper:Miswar Saputra, Hilmansyah

Belakang: Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbulla, Hussein El Dor, Dedi Gusmawan, Leo Guntara, Hasim Kipuw 

Tengah: Bayu Gatra, Irsyad Maulana, Ahmad Agung, Aji Kurniawan, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, M. Arfan, Rasyid Bakri

Depan: Giancarlo Rodrigues, Osas Marvellous Saha, Ferdinand Sinaga