Kunjungi Tokoh Khalawatiyah, Andi Sudirman Sulaiman Minta Doa Restu

By Admin


nusakini.com - Maros - Bakal calon wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman kembali bertemu dan menjalin silaturahmi bersama tokoh agama. Kali ini calon wakil gubernur dari calon gubernur Nurdin Abdullah itu mengunjungi tokoh Khalwatiah, bertempat di dusun Pate'ne, Desa Temma Pa'dua, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Rabu (18/10/2017).

Kunjungan tersebut dimulai dengan Andi Sudirman Sulaiman memperkenalkan dirinya, sebagai anak muda profesional yang akan terjun di dunia politik sebagai bakal calon wakil gubernur mendampingi Nurdin Abdullah pada pemilihan kepala daerah 2018 mendatang.

"Tabe Puang, saya Andi Sudirman Sulaiman bakal calon wakil gubernur Sulawesi Selatan akan mendampingi pak Prof Nurdin Abdullah, saya memohon doa dan restunya," Ungkapnya.

Sementara, pimpinan Tarekat Khalawatiyah Samman Sebelum memulai pembicaraan terlebih dahulu mendoakan Andi Sudirman Sulaiman kemudian bercerita tentang Jamaah Khalwatiah yang tersebar di kawasan Sulawesi dan Kalimantan.

"Terima kasih atas kunjungannya sudah datang kesini, jadi Jamaah Khalwatiah ini tersebar di beberapa wilayah seperti Sulawesi dan Kalimantan yang jumlahnya puluhan ribu, dan kedua wilayah tersebut sering saya kunjungi. Ungkap tokoh pelanjut Tarekat Khalwatiah sembari tersenyum.

Sebelum mengakhiri pertemuan, Pimpinan Jamaah khalwatiah mengajak Andi Sudirman Sulaiman melihat foto foto yang terpajang di dinding yang merupakan foto pendahulu pimpinan Jamaah Khalwatiah.(p/ma)