Kunjungi Prof. Basri Hasanuddin, Andi Sudirman Sulaiman Mohon Doa Restu

By Admin


nusakini.com - Makassar - Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) mengunjungi kediaman Mantan Rektor Unhas, Prof. Dr. Basri Hasanuddin, MA dikediamannya di Jl. Sunu Kelurahan Baraya Makassar, Sulsel, Rabu (18/10/2017).

Kedatangan Andi Sudirman Sulaiman ini untuk meminta doa dan restu tokoh Masyarakat Sulsel untuk maju mendampingi Nurdin Abdullah (NA) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Sudah menjadi agenda Beliau (ASS, Red), mengunjungi para tokoh sebelum maju sebagai calon Wakil Gubernur mendampingi Prof Nurdin Abdullah Pada di perhelatan politik 2018 mendatang. Ini untuk meminta restu dan doa serta masukan dari berbagai tokoh masyarakat Sulsel,” ujar salah satu Tim Pemenangan ASS, Haeruddin Nurman yang turut hadir dalam kunjungan tersebut.

Mantan Menteri Koordinator (Menko) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) RI menyampaikan apresiasinya kepada Andi Sudirman Sulaiman yang maju mendampingi Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel.

“Anak Muda harus ambil peran dalam pembangunan tidak boleh berdiam diri dan menunggu, harus terus bergerak. Siapkan Tenaga dan sebagai anak muda jangan pernah lelah,” ujar Mantan Duta Besar RI untuk Iran ini saat memberikan motivasi kepada ASS. (p/ma)