Kuliner Ramadhan Phinisi Point Resmi Dibuka

By Admin

nusakini.com--Kuliner Ramadhan Phinisi Point resmi dibuka. Event ini berlangsung mulai hari ini 25 Mei – 10 Juni 2018 berlokasi di Second Floor Zona New York Phinisi Point. Sebanyak 16 tenant yang berpartisipasi mulai dari jajajanan khas ramadhan hingga cemilan unik yang hadir. 

Guna memeriahkan acara berbagai kegiatan menarik juga hadir seperti lomba lagu religi with desound, fashion show cilik muslim & muslimah, Dai Cilik, lomba kaligrafi, serta workshop parenting ramadhan. Untuk semua lomba ini berlangusng dari 4 Juni hingga 7 Juni 2018 dan pendaftaran gratis.

Anggraini, General Manager Phinisi Point mengungkapkan event ini merupakan kegiatan tahunan meski programnya sedikit berbeda. "Selain nama event yang unik kami juga meyuguhkan sesuatu yang berbeda yaitu dengan menghadirkan spesial program UNTA (undangan tarwih) dengan memberikan kesempatan untuk pengunjung mendapatkan hadiah Umrah. Juga hadir Ngabuburit bareng Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid," ujar Anggraini.

Anggraini menambahkan,menjelang buka puasa selama Ramadhan akan ada dzikir, kultum, marawis dan beduk percussion. "Suasana Ramadhan memang sangat kental, ditambah lagi dengan dekorasi ramadhan yang sangat menarik. Bisa jadi salah satu spot foto. Paket sempurna pokonya. Selain bisa ngabuburit, tarwih juga bisa hingga mengabadikan momen ramadhan spesial Phinisi Point.”

Sementara itu, Corporate Director Phinisi Hospitality Indonesia, Steel Punuh menimpali. ” Untuk event kami kali ini kami targetkan peningkatan pengunjung 30-40%. Kami percaya event ini akan sukses digelar apalagi kami mengusung tema dan rangkaian kegiatan menarik. Tentunya ini akan menarik perhatian pengunjung," tutupnya. (r/rajendra)