Kroasia Sudah Pelajari Argentina Secara Detail

By Admin


nusakini.com - Zlatko Dalic selaku pelatih Kroasia mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Argentina jelang laga kedua babak grup Piala Dunia 2018.

Dalic membawa pasukannya mengawali turnamen empat tahunan ini dengan positif setelah mengalahkan Nigeria lewat skor 2-0 pada Minggu (17/6) dini hari WIB.

Kroasia punya waktu lima hari untuk mempersiapkan diri melawan Argentina, yang sebelum ini mendapati kekecewaan karena hanya sanggup bermain imbang 1-1 kontra Islandia.

Meski kini timnya berada di puncak klasemen Grup D, Dalic takkan mengubah strategi saat nanti bersua Albiceleste.

“Kami akan menghormati semua lawan kami, terutama Argentina, namun kami tidak akan mengubah sesuatu hanya untuk melawan mereka,” kata Dalic kepada wartawan. “Kami akan memainkan gaya kami. Kami memimpin grup ini.

“Kami akan menyusun beberapa strategi ketika menghadapi Argentina – namun kami tetap akan memainkan gaya sendiri. Saya pernah tekankan setelah undian, ini akan menjadi salah satu pertandingan termudah yang bisa kita mainkan. Ini akan menyenangkan untuk melawan salah satu tim terbaik di dunia.

“Kami harus memainkan yang terbaik. Kami sudah mempelajari Argentina secara detail. Kami mengalahkan Nigeria, dan kami akan memainkan gaya kami meski kami menghormati Argentina.” (fft/om)