Kritik Perdana Jose Mourinho Untuk Alexis Sanchez

By Admin


nusakini.com - Manchester - Jose Mourinho mengatakan Alexis Sanchez belum memahami instruksinya ketika Manchester United kalah 2-0 dari Tottenham Hotspur, Kamis (1/2) dini hari WIB.

Winger Cile itu belum lama datang dari Arsenal dan telah melakoni debut di Liga Primer. Adapun performanya mengundang banyak kritik, yang menurut Mou bisa dihindari.

The Special One memindah posisi Sanchez agar bisa mendukung striker Romelu Lukaku, tetapi eks pemain Barcelona itu malah berusaha mengorganisasi permainan dari tengah.

Hanya saja, Mou masih memberi pujian terhadap kerja keras dan daya juang Sanchez di Wembley Stadium.

"Dia bekerja keras, tapi jika mempertimbangkan perubahan di tengah permainan, pertandingan ini bukan untuknya," kata mantan pelatih Real Madrid, Chelsea, dan Inter Milan itu.

"Pada babak kedua, saya berusaha memberinya posisi di mana dia bisa lebih dekat dengan Lukaku, tapi kemudian dia merasa perlu turun terlalu jauh untuk mengorganisasi permainan," ujar Mourinho.

"Tapi, dia memberikan segalanya, usaha yang bagus, dan ini adalah feeling yang bagus buat saya karena tahu dia siap tampil dengan semangat itu," tandasnya. (fft/om)