Korban Angin Puting Beliung Kelurahan Laikang Terima Bantuan

By Admin

nusakini.com--Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar menyerahkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanayya, Senin (26/3). 

Bantuan yang di serahkan kepada korban angin puting beliung, berupa bahan logistik seperti obat-obatan, Makanan siap saji, dan peralatan masak memasak, serta material bangunan berupa seng dan kayu Balok untuk merehab rumah warga yang rusak. 

Bantuan diserahkan langsung  di lokasi kejadian oleh Kasi Logistik BPBD kota Makassar Mediyanto SE, M.AP diterima Lurah Laikang Dra.Fatimah 

Anging puting beliung yang menerjang rumah warga Sabtu pekan lalu, mengakibatkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan 

Kasi Logistik BPDB kota Makassar Mediyanto  mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mengantisipasi serta waspada dengan kondisi cuaca seperti sekarang ini. 

"Dengan adanya kejadian Puting Beliung ini Masyarakat Kota Makassar harus lebih waspada serta pengantisipasi kondisi Cuaca yang ekatrim seperti ini, sehingga menghindari hal hal tidak kita inginkan" terangnya. (p/ab)