Kopaskar Indonesia Gelar Turnamen Futsal di Makassar

By Admin

nusakini.com--Kelompok suporter PSM Makassar, Komando Pasukan Ramang (Kopaskar) Indonesia bakal menggelar turnamen futsal di Mall Futsal Makassar, 2-4 Februari mendatang. 

Ajang ini dikuti oleh 44 tim yang berasal dari sektor-sektor Kopaskar Indonesia. "Kami ingin menjadikan turnamen ini sebagai ajang silatturahim antar sektor," ujar Daeng Uyha, sekjen Kopaskar Indonesia dalam rilisnya kepada nusakini.com, Kamis (25/1).

Menurut Uyha, ajang ini juga ditujukan untuk konsolidasi antar anggota Kopaskar Indonesia menyambut Liga 1 2018 yang dijadwalkan mulai berlangsung pada awal Maret. "Kami tentu juga akan duduk bersama untuk membahas bentuk dukungan secara sportif kepada PSM baik didalam maupun diluar stadion," tegas Uyha.

Selain turnamen futsal, Kopaskar Indonesia juga berencana menggelar kegiatan sosial berupa kunjungan ke panti asuhan. "Sebagai suporter, kami juga tidak hanya mendukung PSM tapi juga peduli pada sesama. Semoga PSM mewujudkan mimpi meraih juara Liga 1 2018," tutup Uyha. (ab)