Kontrak Thomas Muller Dengan Bayern Munich Diputuskan Musim Panas

By ommed


nusakini.com - Thomas Muller menolak meredam spekulasi mengenai masa depannya di Bayern Munich, menegaskan bahwa hal itu akan diputuskan di musim panas.

Muller sejauh ini masih menjadi one-club man, dan menikmati era sukses di Bayern. Ia memenangkan delapan gelar Bundesliga dan Liga Champions sepanjang lebih dari 500 penampilan untuk Die Roten, tapi kesempatannya bermain mengalami banyak penurunan musim ini, meski terbilang populer di kalangan fans.

Muller tak menjadi pilihan utama Niko Kovac awal musim ini, dan meski menjadi hanya dua kali absen dari line-up dalam 15 laga terakhir ia sadar tidak memiliki jaminan tempat. Namun, ia mengaku senang melakukan apa pun yang terbaik untuk klub. 

"Mungkin akan ada keputusan tentang kontrak saya di musim panas," papar Muller kepada The Athletic. "Kita akan lihat.

"Tidak ada yang memilih tim berdasarkan dukungan terbesar dari suporter. Saya tidak menyukainya ketika seseorang mengatakan klub membutuhkan saya karena faktor lain itu, saya tidak mau berada di tim karena itu.

"Bagi saya, ini semua tentang sepakbola dan penampilan, Tidak ada yang pantas berada di tim karena mereka mungkin lebih dikenal dari wajah atau bagus untuk pemasaran.

"Semua itu bagus tapi Anda harus mendapat tempat Anda. Jika saya merasa tidak lagi bisa membantu tim dan mereka main lebih baik tanpa saya, maka begitulah. Semua ini tengan Bayern menang." (b/om)