Kontrak Baru Dybala Hampir Rampung, Klub Peminat Siap Gigit Jari

By Admin


nusakini.com - Klub-klub yang mengincar Paulo Dybala harus siap-siap kecewa, lantaran pembicaraan kontrak baru Dybala dengan Juventus berjalan dengan lancar.

Penyerang asal Argentina itu dikaitkan dengan tim-tim raksasa seperti Barcelona, Manchester City, dan Real Madrid. Tapi kepala eksekutif Juventus, Giuseppe Marotta memperkirakan bahwa pembicaraan kontrak baru Dybala akan selesai akhir bulan ini. 

Bak gayung bersambut, Dybala tertarik memperpanjang kontraknya saat ini, yang sebenranya baru habis pada tahun 2020. Penyerang berusia 23 tahun ini mengonfirmasi bahwa pembicaraan kontrak barunya berjalan mulus. 

“Kami sangat dekat dengan pembaharuan kontrak saya dan hanya tinggal sedikit hal lagi yang perlu dibahas. Agen saya akan datang ke Italia untuk berbicara tentang hal-hal yang terakhir dengan Marotta, tapi kemauan ada di pihak kami,” ujar Dybala kepada Sky Sports Italia. 

Juve akan menjamu klub mantan Dybala, Palermo dalam lanjutan Serie A pekan ini, sebelum menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Porto pada tengah pekan depan. Dybala berharap bisa memperbaiki torehan golnya yang baru berjumlah delapan di semua kompetisi musim ini. Sebagai perbandingan, ia menjaringkan 23 gol di musim pertamanya bersama Juventus. 

“Kami harus memikirkan Palermo sekarang, setelah itu kami akan beralih ke Liga Champions. Saya merasakan banyak emosi dengan Palermo. Yang terburuk adalah degradasi di tahun pertama saya, tapi kemudian semua berjalan bagus ketika kami kembali ke Serie A. Itu adalah pengalaman yang paling indah yang saya punya, dengan antusiasme para fans,” papar Dybala. 

“Kami memperkirakan pertandingan melawan Porto akan sangat sulit, dengan stadion yang sangat riuh. Saya bertanya kepada Alex Sandro tentang hal itu dan dia menegaskan bahwa hal itu tidak akan mudah. Secara pribadi saya kurang banyak mencetak gol, tapi saya memiliki kesempatan untuk membantu pemain lain. Saya bermain baik untuk tim dan saya sedikit kurang beruntung saat melawan Crotone dan Inter,” pungkasnya. (ss/om)