Kontra Chile Dan Bolivia, Manajer Argentina Panggil Bomber Bintangnya

By Admin


nusakini.com - Bintang Barcelona Lionel Messi memimpin daftar pemain yang dipanggil oleh pelatih Argentina, Edgardo Bauza, untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 23 Maret mendatang melawan Chile dan 28 Maret melawan Bolivia.

Federasi Argentina membuat pengumuman pada Jumat (3/3) dan turut memasukkan pemain Estudiantes, Mariano Andujar dan Marcos Acuna, ke dalam daftar 26 pemain mereka. 

Messi akan bergabung dengan Javier Mascherano, Gonzalo Higuain, Sergio Aguero dan Angel Di Maria, namun kapten Inter, Mauro Icardi, tidak masuk ke dalam daftar tersebut, meskipun ia bermain baik di level klub. Tidak ada kejutan dalam daftar skuat kali ini, dengan para bintang yang dipanggil adalah wajah-wajah familiar di skuat Argentina. 

Argentina berada di luar empat besar di klasemen zona CONMEBOL saat ini dan butuh segera memperbaiki performa mereka untuk bisa secara otomatis lolos ke Piala Dunia 2018. Brasil untuk sementara masih memimpin klasemen dengan diikuti oleh Uruguay. 

Skuat Argentina: 

Kiper: Mariano Andújar (Estudiantes), Nahuel Guzmán (Tigres) Sergio Romero (Manchester United). 

Bek: Gabriel Mercado (Sevilla), Pablo Zabaleta (Manchester City), Julio Buffarini (Sao Paulo), Facundo Roncaglia (Celta de Vigo), Emmanuel Mas (Trabzonspor), Marcos Rojo (Manchester United), Nicolas Otamendi (Manchester City), Mateo Musacchio (Villarreal) Ramiro Funes Mori (Everton). 

Gelandang: Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Lazio), Guido Pizarro (Tigres), Ever Banega (Inter), Enzo Perez (Valencia), Angel Di Maria (Paris Saint Germain), Angel Correa (Atletico de Madrid), Marcos Acuna (Racing). 

Penyerang: Ezequiel Lavezzi (Hebei Fortune), Lionel Messi (Barcelona), Paulo Dybala (Juventus) Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Juventus), Lucas Pratto (Sao Paulo). (sb/om)