KONI Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan menggelar buka puasa bersama pengurus, perwakilan cabang olahraga dan sejumlah media di kantor KONI Jl. Hasanuddin, Jumat (24/5). 

Ketua KONI Sulsel, Ellong Tjandra dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan buka puasa bersama merupakan agenda rutin di bulan Ramadhan. "Buka puasa bersama juga mempererat dan menyatukan kita. Ke depan, saya berharap prestasi olahraga Sulsel tetap eksis di pentas nasional dan internasional," ujar Ellong.

Menurut Ellong, ditengah masa pengalihan pengelolaan keuangan, KONI tetap berusaha keras melakukan pembinaan olahraga di Sulsel. "Memang tak mudah. Tapi, dengan kerja keras dan tulus, saya yakin Sulsel tetap berbicara di level nasional. Khususnya pada Pra PON 2020 yang dihelat sampai akhir tahun ini," tegas Ellong.

Ellong juga berharap peringkat Sulsel di PON Papua 2020 bisa lebih baik dibandingkan pada event sama di Jawa Barat. "PON 2016 lalu, Sulsel berada di peringkat 12. Semoga peringkat kita meningkat di Papua tahun depan," pungkas Ellong. (ab)