Komentar Zidane Usai Madrid Tekuk Malaga 3-2

By Admin

nusakini.com--Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengharapkan anak asuhnya mampu menjaga tren positif setelah menang 3-2 atas Malaga pada pertandingan La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (26/11) dinihari WIB.

"Kami memulai pertandingan dengan baik dan mendulang gol secara cepat. Namun, pada babak kedua semuanya berubah dan menjadi sangat sulit," kata Zidane. 

Los Blancos langsung tancap gas sejak awal laga. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul terlebih dahulu lewat aksi Karim Benzema pada menit kesembilan. Namun, kubu tim tamu langsung merespons dengan gol Diego Rolan pada menit ke-18.

Setelah itu, Casemiro membawa Los Blancos kembali unggul pada menit ke-21. Akan tetapi, Malaga mampu menyamakan kedudukan berkat gol Castro pada menit ke-61. Real Madrid akhirnya dapat menyudahi perlawanan Malaga lewat gol Ronaldo pada menit ke-75.

"Kami senang dengan hasilnya meski ada beberapa hal yang berjalan tidak seperti yang diinginkan. Kami suka bermain di Santiago Bernabeu," papar eks Juventus tersebut.

Zidane kemudian menambahkan. "Kami harus bersikap positif karena mendapatkan tiga poin. Saya yakin Real Madrid akan lebih baik. Sekarang yang kami inginkan adalah memetik hasil positif pada tujuh pertandingan ke depan." (b/ab)