Komentar Klopp Usai Liverpool Imbangi MU di Old Trafford

By Abdi Satria


nusakini.com-Manchester - Juergen Klopp bersama Liverpool menahan Manchester United 1-1 pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (20/10).

Bagi Klopp, ini adalah pertemuan kesepuluh dengan MU sejak membesut Liverpool pada 2015. Secara keseluruhan, Klopp meraih dua kemenangan, dua kekalahan, dan enam kali seri. Sedangkan pada lima kunjungan Klopp ke kandang MU berakhir dengan sekali kekalahan, dan empat seri.

Meski begitu, Klopp tetap bisa lega. Pasalnya, satu poin yang dibawa pulang dari Old Trafford tidak menggoyahkan Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

"Ini cuma satu poin. Sejak saya di Inggris, Man United selalu bermain seperti ini. Kami bisa saja tampil lebih baik dan kami akan lebih baik di masa depan tapi sekarang kami harus menerimanya seperti ini," ucap pelatih berkebangsaan Jerman tersebut kepada Sky Sports.

The Reds kini mengoleksi 25 poin dari sembilan pertandingan, memimpin enam poin dari juara bertahan Manchester City di posisi kedua. Sementara itu, MU justru melorot ke peringkat ke-13 setelah baru mengumpulkan 10 poin, terpaut dua poin dari zona degradasi.

"Kami 100% dominan menjelang akhir. Kami sesungguhnya menginginkan hasil yang berbeda, tapi untuk melakukannya Anda harus bermain lebih baik," pungkas Klopp. (d/ab)