Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Mengadakan Exit Briefing Menjelang di Akhir Masa Jabatannya

By Admin


nusakini.com--Banda Aceh--Menjelang di akhir masa jabatannya, Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos., mengadakan exit briefing yang dihadiri oleh seluruh personel Lanud SIM di Crew Room Lanud Sultan Iskandar Muda. Acara yang dilaksanakan secara sederhana dan hikmah ini, diawali dengan ucapan syukur Danlanud Sultan Iskandar Muda selama kepemimpinannya tidak terjadi hal-hal yang merugikan baik personel maupun material.

"Ucapan terima kasih dan bangga bekerja dengan seluruh perwira dan anggota Lanud SIM kebanggaan yang luar biasa terbukti banyak prestasi yang telah di capai. partisipasi dalam memberikan yang terbaik guna mendukung kelancaran operasional penerbangan, kemudian dalam kegiatan kedinasan dan di luar kedinasan," ujarnya. Untuk itu, lanjutnya, tetap jaga soliditas antar perwira dan anggota dan tingkatkan segala bentuk kinerja masing-masing staf dalam mendukung kelancaran program kerja Lanud Sultan Iskandar Muda yang menjadi kebanggan kita bersama. 

Selama berdinas di Lanud Sultan Iskandar Muda, katanya, banyak kenangan indah bersama personel Lanud Sultan Iskandar Muda, sehingga harapannya berakhir masa jabatan sebagai Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda tidak berarti berakhir tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang telah terbina dengan baik, tetap bertegur sapa dimanapun kita berjumpa