Kisruh Real Madrid, Masa Depan Sergio Ramos Diragukan

By ommed


nusakini.com - Kekalahan dari Ajax berbuntut perselisihan antara Ramos dan Perez.

Raksasa La Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan dalam kondisi kisruh setelah terjadi argumen antara Florentino Perez dan Sergio Ramos hingga membuka jarak antara manajemen dan kapten klub.

Konfrontasi ini terjadi setelah kekalahan dari Ajax Amsterdam dan membuat masa depan Ramos di Santiago Bernabeu menjadi tidak pasti.

Pada sebuah pertemuan, Perez mengutarakan kekecewaannya terhadap tim dan performa belakangan ini. 

Tidak lama setelah timnya menelan kekalahan, Perez memasuki kamar ganti dan memperlihatkan amarah pada para pemain atas performa dan dedikasi pada klub yang dinilai kurang. Kondisi ini berbuntut kekecewaan dari mereka yang beraksi di tengah lapangan.

Pertemuan berikutnya terjadi antara Perez dan Santiago Solari dengan bos asal Argentina tersebut menegaskan keengganan mundur dari posisinya.

Debat kusir kemudian terjadi lagi antara Perez dan Ramos dengan sang pemain bertahan menyalahkan perencanaan yang buruk dari petinggi klub sekaligus menegaskan para pemain telah memberikan segalanya untuk klub.

Ramos percaya telah dijadikan kambing hitam dari performa buruk tim dan segala kritikan yang datang dinilai tidak fair. Hasilnya, klub merasa kecewa dengan sikap sang kapten dan masa depannya menjadi diragukan.

Ramos masih terikat kontrak hingga musim panas 2021 dengan klausul bebas kontrak seharga €200 juta. Beberapa hari ke depan dipastikan bakal penting terkait hubungan mereka.

Sementara itu manajemen Los Blancos sudah siap untuk melakukan pergantian di posisi pelatih dengan Jose Mourinho berada di urutan terdepan untuk memimpin tim hingga akhir kompetisi.

Akan pekan ini digosipkan menjadi pertandingan terakhir Solari bersama klub dengan perubahan diperkirakan bakal dilakukan pada awal pekan depan. (gi/om)