Kiat Waroeng Pojok Makassar Manjakan Pelanggan

By Admin


nusakini.com-Makassar-Waroeng Pojok yang berlokasi di dalam Mall Panakkukang Makassar optimis bersaing dengan berbagai tempat kuliner lainnya di kota Makassar.

"Paling rame itu malam minggu dan Minggu pagi. Kalau malam Minggu di dominasi oleh anak muda karena disini banyak spot menarik untuk berfoto. Kalau Minggu pagi kebanyakan ibu-ibu arisan,"ujar Usman "Boim" Manager Waroeng Pojok Makassar, Rabu (12/9).

Waroeng Pojok juga baru melaunching delapan menu baru yang bernuansa Indonesia modern pada pekan lalu. "Sejauh ini responnya oke. Dan perlu di garis bawahi tempat kami adalah satu-satunya warung makan di Mall Panakkukang yang harganya mulai dari 15 ribu rupiah," tambah Boim.

Selain itu ada juga Paket Ulang Tahun yang baru dilaunching. Dengan membayar minimal 800 ribu rupiah bisa memback up 25 orang. Harga sudah termasuk Kue Ulang tahun, Dekorasi,Tim Suprise dan Full Music "Kedepannya kami akan meluncurkan paket Meeting dan Arisan.Mungkin akan jadi yang pertama, ada paket seperti itu di dalam mall karena biasanya hanya di Hotel," kata Boim.

Boim pun menyadari pentingnya memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan usahanya. Saat ini dirinya mulai mengaktifkan beberapa akun medsosnya "Saya mulai mengincar beberapa selebgram lokal untuk mempromosikan Waroeng Pojok. Di era globalisasi seperti ini cara itu yang paling ampuh,"tutup Boim. (rajendra)