KH. Maruf Amin Diskusi Masa Depan Generasi Millenial

By Admin


nusakini.com-Jakarta- Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prof. DR. KH. Maruf Amin diskusi bersama Artis Adly Fairuz terkait masa depan generasi millenial di kediaman Jalan Situbondo nomor 12, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (19/02) . KH. Maruf Amin mengajak Adly Fairuz untuk olahraga bersama, agar tetap sehat menjalankan aktivitas sehari-hari. 

Adly Fairuz yang mengajak pasangannya mengajak silahturahim ke KH. Maruf Amin, yang merupakan masih ada hubungan keluarga. Dari silsilah keluarga Adly Fairuz merupakan cucu dari KH. Maruf Amin, sehingga tidak ada jarak diantara keduanya. 

Cawapres KH. Maruf Amin mengatakan, memberikan apresiasi penuh pada kreatifitas anak muda, dengan memiliki punya pandangan-pandangan, gagasan-gagasan, kreasi-kreasi yang positif dan harus punya prestasi. Dalam diskusi santai terkait masa depan generasi millenial, agar terus berkembang dengan pesat. 

"Saya sangat mengapresiasi kreatifitas anak muda, terkait gagasan dan pikirannya yang positif," katanya. 

KH. Maruf Amin menuturkan, dalam kegiatan hari ini akan bertemu dengan sejumlah Kiyai kampung, Kiyai muda di pesantren An Nawawi Tanara untuk berkonsolidasi. Hal itu penting, Serang yang masuk provinsi Banten merupakan wilayah kelahirannya harus memberikan kenangan bagi pasangan calon nomor urut 01.

"Hari ini melakukan konsolidasi Kiai Kampung dan Kiai Muda untuk melakukan konsolidasi di pesantren Tanara," pungkasnya. 

Pesinetron Adly Fairuz mengatakan, banyak program tentang UMKM yang luar biasa, sekaligus diskusi santai dengan KH. Maruf Amin. Sebenarnya dari kemarin, mempunya hubungan keluarga dengan KH. Maruf Amin yang merupakan kakeknya, serta sudah lama pihak keluarga memberitahukan hubungan tersebut. 

"Dijalankan serta yang diinginkan di Indonesia, ternyata satu paham dengan Abah," kata yang juga Caleg DPR RI dari Partai Nasdem. 

Adly Fairuz menambahkan, dirinya bersama calon istri meminta doa kepada KH. Maruf Amin, dengan agar dapat terlaksana pada tahun ini. Pesan dari KH. Maruf Amin, tetap menjadi anak muda yang amanah, jujur, dan membahagiakan keluarga. 

"Melihat sosok Abah semangat sangat luar biasa, dan pemikirannya sangat luar biasa, serta tanggal 17 April 2019 untuk dukung pasangan nomor 01 Capres Jokowi dan Abah KH. Maruf Amin," tegasnya.(p/ab)