Keunikan Hotel Bintang Lima, Dibangun Pada Jurang Bekas Tambang dan Kamar di Bawah Air

By Admin


nusakini.com - Di Distrik Songjian, Shanghai Cina, kini tengah di bangun sebuah hotel bintang lima di sebuah jurang bekas tambang.

Menurut rencananya, hotel berkelas ini dibangun dengan kapasitas kamar sebanyak 383 kamar dan uniknya kamar tersebut berada di bawah air

Hotel ini dibangun oleh pengembang lokal, Shimao dan akan di beri nama Quarry Hotel. Walaupun belum akan di buka sampai tahun depan, dari infomasi didapatkan bila desain hotel ini mendapat nilai sangat bagus pada kompetisi desain Internasional yang diadakan oleh Atkins.

Perlu di ketahui, hotel tempat ini di bangun mempunyai pemandangan alam yang sangat indah, di tambah air terjun kemudian bukit bukitnya. 

Hotel ini di bangun untuk merepresentasikan keindahan jurang itu, yang memiliki kedalam sekitar 90 meter. 

Hotel ini akan di kelolah oleh Intercontinental sebagai wahana rekreasi, olah raga, spa dan resort dan akan di buat menjadi hotel terhijau yang pernah ada. Pengunjung akan dimanjakan oleh aliran air terjun dari atas menuju kolam yang ada di bawah. 

Hotel futuristik ini juga akan menampilkan ruang bawah air, kamar tamu serta fasilitas konferensi dengan kapasitas seribu orang. Nantinya hotel ini akan di fungsikan sebagai tempat rekreasi dan pusat olah raga. 

Dua level di bawah air yang langsung menghadap ke sebuah aqurium yang dalamnya sekitar 10 meter. Untuk level terendah dari hotel ini, sebuah kompleks rekreasi dengan kolam renang serta fasilitas olah raga yang berbasis air. Untuk fasilitas olah raga ekstrim seperti bungee jumping dan kantilever juga ada di hotel ini. (am)