Ketua MPR Sabet Penghargaan Best Legislator/Senator 2017

By Admin

Foto/Istimewa  

nusakini.com - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan berhasil meraih anugerah dan menerima tropi penghargaan Best Legislators/Senators 2017 dalam ajang acara Obsession Awards 2017 yang diselenggatakan Obsession Media Group, Kamis (30/3/2017).

Bersama Ketua MPR RI, beberapa nama juga raih anugerah tersebut yakni Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, anggota DPR RI Bambang Soesatyo, Anggota DPD RI Asri Anas dan anggota DPR RI Zulkieflimansyah.

Dalam sambutannya, Ketua MPR Zulkifli Hasan sangat mengapresiasi penghargaan yang dianugerahkan kepada dirinya.  

"Anugerah Ini merupakan satu kehormatan kepada legislatif, di saat legislatif banyak mendapat sorotan, surveynya juga kurang menggembirakan, adanya anugerah ini sebagai pemacu semangat bagi kami dan kawan-kawan. Mudah-mudahan dengan kepercayaan ini kita akan berbuat lebih banyak untuk menyuarakan aspirasi rakyat," ujarnya.

Anugerah Obsession Awards 2017 ini juga memberikan anugerah dan penghargaan untuk beberapa kategori lain antara lain, Best Eksekutif 2017 yang diberikan kepada Ketua KPK Agus Rahardjo, Ketua OJK Muliaman Hadad, Menteri Pariwisata Indonesia Arief Yahya, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Khofifah Indar Parawansa dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Sedangkan penghargaan dan anugerah Lifetime Achievement 2017 diberikan kepada Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla.(p/mk)