Ketua IHGMA Sulsel dan GM Hotel Ramedo Makassar jadi Pemateri Pelatihan Menyambut Beautiful Malino

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Gowa--PHRI Sulawesi Selatan mengadakan One Day Training Service Excellent & Selling Techniqu, di Malino kabupaten Gowa. Bertempat di Hotel Bukit Indah Malino kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta. Pelatihan ini merupakan program rutin yang difasilitasi oleh BPD PHRI Sulawesi Selatan untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDA) di kabupaten-kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan. Kegiatan serupa juga pernah dilaksanakan di Bone, Bulukumba, Soppeng, Takalar.


"Kegiatan ini bertujuan untuk Meningkatkan skill teman-teman di Malino dan Kami berharap para peserta melalui BPC PHRI kab. Gowa dapat berinisiatif untuk meningkatkan kualitas SDA untuk pariwisata di kab. Gowa. Apa bila ada peserta yang ingin cross training di Makassar PHRI Sulsel siap untuk memfasilitasi."kata Anggiat Sinaga Ketua BPD PHRI Sulsel.

Yang menjadi pemateri dalam kegiatan ini adalah Andi Junaidi Salam Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) dan Aridessa Pakki General Manager (GM) Hotel Ramedo Makassar.


"Kami berterima kasih kepada BPD PHRI Sulsel karena telah membuat pelatihan yang tujuannya membuat kami berbenah untuk menyambut Beautiful Malino dibulan Juli nanti." Tutup Khadir Sekretaris BPC PHRI Gowa.(R/Rajendra)