Kesedihan John Terry Ditinggal Pensiun Lampard

By Admin


nusakini.com - Kapten Chelsea, John Terry memuji mantan rekan setimnya Frank Lampard sebagai pemain terbesar Chelsea sepanjang masa menyusul keputusan gelandang tersebut untuk menggantung sepatu pada hari ini. Lampard sendiri pernah membela Chelsea selama 13 musim sebelum hijrah ke Manchester City pada 2014, dan New York City setahun kemudian.

Selama 13 musim bermain di Stamford Bridge, Lampard memang telah mempersembahkan banyak gelar untuk Chelsea. Tiga kali Premeir League, empat gelar FA Cup, dua Ligue Cup, satu Liga Champions, dan Satu Liga Europa telah diberikan Lampard untuk The Blues. 

Meski seorang gelandang, Super Frank adalah top skorer sepanjang masa Chelsea dengan catatan 211 gol. 

Terry memuji kerja keras Lampard yang tak pernah berhenti berusaha meningkatkan finishingnya meski telah mencetak begitu banyak gol. Meski seorang bintang besar, Lampard tak enggan membawa tas berisi bola dan menambah sesi latihan sendiri yang menjadi contoh bagus bagi pemain akademi Chelsea.

“Frank Lampard telah mengumumkan pensiun dari sepak bola. Pemain terbesar dalam sejarah klub sepak bola besar kita Chelsea,” tulis Terry di akun Instagramnya.

“Adalah sebuah kebahagiaanbisa bermain denganmu, Kau adalah pemain dengan kerja keras dan dedikasi yang sangat tinggi.”

“Saya merindukanmu di samping saya di ruang ganti dan merindukanmu meraih tas bola setelah sesi latihan ketika semua orang masuk ke dalam ruang ganti. Tak berhenti bekerja meningkatkan finishing, 20 gol dalam setahun tahun tidak cukup baik untukmu, setiap tahun kamu ingin 25, 30 gol, itu yang aku suka darimu, aku akan merindukanmu mengambil empat kerucut dan melakukan sprint setelah latihan, menetapkan contoh untuk anak-anak di akademi,” lanjut Terry.

Kemudian, Terry juga bernostalgia bagaimana ia dan Lampard meraih banyak gelar juara penting bersama Chelsea. Selain itu, Terry itu berharap Lampard akan sukses dan beruntung di masa depan. (fft/om)