Kerja Nyata Prof Andalan Jadi Alasan Utama Masyarakat Sulsel Pilih Prof Andalan

By Admin


nusakini.com - Makassar - Tak pernah terjerat korupsi dan punya Kerja Nyata semasa memimpin Kabupaten Bantaeng menjadi modal utama Prof Nurdin Abdullah membangun Sulsel jika kelak terpilih jadi Gubernur di Propinsi Sulawesi Selatan.

Mayoritas masyarakat Sulawesi Selatan memilih karena melihat track record pasangan Calon. Kerja nyata Prof Nurdin Abdullah semasa memimpin kabupaten Bantaeng membuat publik percaya kepada kandidat bernomor urut 3 ini. 

Hal Itu terekam dalam survei yang dirilis Celebes Reseach Center (CRC) Senin 18 Juni 2018. Hasil survei tersebut merekam bahwa track record dari kandidat menjadi poin utama yang menjadi alasan masyarakat menentukan pilihan. 

Hal inilah yang menjadi alasan mengapa survei Prof Andalan selalu menempati posisi yang tertinggi dibanding kandidat lainnya. Tak pernah Korupsi dan wujud kerja nyata Prof Nurdin Abdullaj sebagai calon Gubernur menjadi bagian penting yang dilihat oleh masyarakat Sulawesi Selatan.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Prof Andalan Menilai bahwa ini adalah kepercayaan, Track Recor Prof Andalan yaitu kerja nyata dan tak pernah terjerat korupsi menjadi alasan utama Prof Andalan dipilih oleh rakyat.

"Kerja Nyata Prof Nurdin Abdullah selama dua periode menjabat di kabupaten Bantaeng menjadi poin utama penilaian masyarakat, selain itu Prof Nurdin juga tak pernah terjerat kasus korupsi. Jadi hal ini menjadi poin penting bagi kandidat kami unggul di survei dan memenangkan pilkada Sulawesi Selatan yang sisa hitungan hari lagi". Ungkap Haeruddin Nurman Senin (18/6/2018).

Diketahui, Survei yang dirilis Celebes Reseach Center (CRC) Senin, 18 Juni 2018, elektabilitas Prof Andalan berada di Posisi Tertinggi 34,6 Persen, disusul NH-Azis 26,3 Persen dan IYL - Cakka sebanyak 21,4 persen. Sedangkan Agus - TBL 6,2 Persen sedang Responden yang belum menentukan pilihan sebesar 11,5 Persen. (p/ma)