Kerja Nyata Jadi Alasan Warga Bulukumba Dukung Prof Andalan

By Admin


nusakini.com - Bulukumba - Tokoh masyarakat Bulukumba berkumpul di rumah Karaeng Andi Rusdi Karaeng Tomo di Desa Bulo-Bulo, Kecamatan Bulukumpa, Bulukumba dalam sebuah acara buka puasa yang dibuat untuk mendukung Calon Gubernur Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah. 

Ratusan tokoh masyarakat yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Bulukumba itu sepakat untuk menyatukan kekuatan untuk memenangkan Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman pada Pemilihan Gubernur Sulsel 27 Juni 2018.

Hadir pada acara buka puasa di Bulukumpa itu Andi Sukri Andi Sappewali yang juga merupakan sepupu Prof Nurdin Abdullah.

Menurut Karaeng Tomo dukungan tokoh masyarakat terhadap Prof HM Nurdin Abdullah karena sudah memiliki jejak hasil kerja selama 10 tahun di Bantaeng.

"Kerja nyata Prof Andalan di Bantaeng yang menjadi magnet bagi masyatakat Bulukumba untuk mendukung Prof Andalan, Selain itu, Prof Andalan juga bersih dari korupsi". Ungkap Karaeng Tomo, Rabu (13/6/18).

Calon Gubernur Sulsel Nomor Urur 3 Prof HM Nurdin Abdullah menyampaikan terima kasih atas dukungan tokoh masyarakat Bulukumba itu.(p/ma)