Foto: Humas Petrokimia Gresik    

nusakini.com - Jakarta - Kinerja PT Petrokimia Gresik (PG) kembali mendapat pengakuan publik melalui penghargaan tingkat Nasional. Menjelang penghujung bulan Desember 2018, PG yang merupakan Anak Perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih penghargaan Trusted Company Based on Corporate Governance Perception Index (CGPI). Penghargaan di ajang Indonesia Trusted Companies Award yang diselenggarakan oleh Majalah SWA ini diterima oleh Direktur Produksi PG, I Ketut Rusnaya di Hotel Shangri-La,Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Penghargaan Trusted Company Based on Corporate Governance diraih PG atas kinerja dan komitmen perusahaan terhadap penerapan Tata Kelola Perusahaan yang baik berdasarkan penilaian Corporate Governance Perception Index. 

Ajang penghargaan bertema “Transformasi Model Bisnis dalam Kerangka Good Corporate Governance” ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada perusahaan yang berkomitmen dalam penerapan GCG dalam menjalankan bisnisnya. 

Sebagai produsen pupuk dan bahan kimia untuk solusi agroindustri, PG berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja secara berkelanjutan guna mendukung tercapainya asa Ketahanan Pangan Nasional. 

Direktur Produksi PG, I Ketut Rusnaya berharap, raihan penghargaan ini dapat menjadi pelecut semangat seluruh insan PG untuk terus meningkatkan kinerja di segala bidang, bahkan menciptakan kesuksesan baru untuk PG demi Indonesia yang lebih Jaya. (try/har/mk)