Kepala Staf Kepresidenan Terima Bintang Baru Persib Michael Essien

By Admin

nusakini.com--Bintang baru kesebelasan Persib Bandung, Michael Essien, diperkenalkan kepada Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki, di Bina Graha, Jakarta, Mantan bintang Chelsea, Real Madrid dan AC Milan itu datang dengan didampingi manajemen Persib Bandung. 

Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki berharap, kehadiran Michael Essien meramaikan Liga Indonesia diharapkan dapat meningkatkan kualitas persepakbolaan negeri ini, terutama dengan kelas permainan, karakter, dan nama besar yang disandangnya. 

“Saya bertanggungjawab atas pengembangan industri sepakbola di negara ini. Karena itu, kehadiran Essien patut disambut positif,” kata Teten. 

Teten mengaku mengikuti perkembangan sepakbola internasional dengan intensif. “I am your big fan. Saya mengagumi bagaimana kerja sama Anda dengan Didier Drogba di Chelsea,” kata Teten. 

Ia menegaskan, pemerintah serius membangkitkan persepakbolaan Indonesia, termasuk dengan memperbaiki mutu kompetisi, membangun infrastruktur terutama stadion serta berbagai kebijakan positif lain. 

Sebagaimana diketahui, bertepatan dengan Hari Jadi ke-84 Persib, Selasa (14/3), Michael Essien resmi diperkenalkan sebagai pemain baru tim ‘Maung Bandung’ yang bakal mengarungi Liga 1 pada pertengahan April nanti. Gelandang 34 tahun asal Ghana ini bakal mengenakan nomor punggung 5.(p/ab)