Kemewahan Mercedes Kian Terasa di Ajang IIMS 2016

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) tahun ini, Mercedes-Benz tampil dengan gaya yang sedikit berbeda. Pasalnya perusahaan mobil mewah asal Jerman ini tidak hanya menampilan produk-produk mobil terbarunya, namun juga menyajikan berbagai pernak-pernik (merchandise) otentik Mercedes. 

Berbagai pilihan merchandise seperti gantungan kunci, miniature mobil, parfum, kaos serta dompet yang langsing didatangkan dari negeri asalnya, Jerman nampak menghiasi pameran tersebut.

Tak hanya itu, Mercedes Indonesia juga menyediakan kafe ekslusif yang ditata menarik untuk memanjakan pengunjung dan calon pembeli yang prosfektif. Di kafe ini, pengunjung dapat bersantai dan bertemu dengan para pecinta mobil Mercedes lainnya atau berkumpul bersama keluarga.

Tak hanya itu, kafe tersebut juga menyediakan tempat untuk bersantai, berbincang dan berkumpul bersama penggemar Mercedes-Benz lainnya ataupun sekadar bersantai bersama keluarga.

Pada ajang ini, Mercedes mengahdirkan berbagai pilihan dan tipe kendaraan dari new generation compact cars seperti A-Class (A 200 AMG), B-Class (B 200 Urban), CLA (CLA 200 AMG), Sedan dengan tipe C-Class (C 200 AVA), E-Class (E 400 AMG Edition E), CLS (CLS 400 AMG Dynamic), S-Class (S 400 L Exclusive).

Untuk segmen SUV tersedia SUV Family GLA (GLA 200 Sport), The New GLC (GLC 250 Exclusive), The New GLE (GLE 250 d and GLE 400 Exclusive), M-Class (ML 400) dan tipe terbaru dari MPV yang baru saja dirilis Maret lalu yaitu the new V-Class (V 220 d).(mk)