Kemeriahan Berbagai Acara Di Phinisi Hospitality Fair 2018

By Admin


nusakini.com-Makassar-Kesuksesan opening Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2018, membuat Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) tidak cepat merasa puas. Apalagi, berbagai acara di hari pertama banjir peserta seperti, Cooking Class dan Freeletics, hal tersebut membuat PHI kian semangat untuk mencari ide-ide kreatif  dalam menyukseskan PHF tahun ini. 

Digelar secara gratis, PHF 2018 di hari kedua berlangsung lebih meriah dengan berbagai lomba, promo dan kegiatan yang asyik. Di hari kedua ini, PHF 2018 menggelar Coloring Competition, Talkshow dan teknik make up simple saat  travelling yang dibawakan oleh salah satu MUA terkenal Makassar yakni Putri Viola, serta di malam hari  digelar Zumba Party yang bekerjasama dengan MNJ Studio Makassar. 

“ Saat ini tercatat peserta lomba menggambar mencapai 105 orang, yang sebenarnya masih sangat banyak yang ingin mendaftar. tapi karena keterbatasan tempat maka kami tutup diangka 105 peserta. Sementara untuk Talkshow makeup simple dan Zumba Party tidak ada pendaftaran. Masyarakat bisa  datang dan ikutan langsung kegiatan tersebut di Atrium Tokyo Phinisi Point,”Kata Marcomm & PR Phinisi  Point , Wiwi Amaluddin, Kamis (16/11). 

Untuk lomba dan kegiatan lainya, lanjut Wiwi, pengunjung Phinisi Hospitality Fair bisa mendapatkan secara lengkap di official instagram Phinisi Point @Phinisipoint dan official instagram @phinisihospitality.  

“ Kenapa di instagram ? Karena kami memang menargetkan 30 persen pengunjung dari event ini adalah orang-orang yang melek teknologi dan mengikuti zaman millennial, yang saat ini hampir seluruh materi  promosi disebarkan melalui sosial media, khususnya instagram. Selain itu, PHF juga menggandeng  beberapa influencer/buzzer di Kota Makassar, Media Cetak, Media Elektronik, dan Media Online,” tambahnya. 

Olehnya, dengan upaya tersebut, Wiwi berharap PHF 2018 di bawah tanggung jawab Phinisi Point tahun ini bisa lebih meriah, lebih bermakna, dan lebih dirindukan kehadirannya di tahun yang akan datang. (r/rajendra)