Kementerian PUPR Luncurkan Akun Media Sosial Dan PUPR TV

By Admin

nusakini.com-- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) luncurkan akun media sosial dan PUPR TV untuk memudahkan investor dan publik mengetahui program dan capaian Kementerian PUPR.  

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono membuka peluncuran akun media sosial Kementerian PUPR dan PUPR TV, Senin (3/4) di Gedung Auditorium PUPR. Dalam acara tersebut Menteri Basuki juga membuka acara bedah buku “Catatan Najwa” dengan narasumber Najwa Shihab presenter sekaligus penulis buku Catatan Najwa.  

Menteri Basuki menyatakan bahwa peluncuran PUPR TV adalah upaya untuk memudahkan investor dan publik mengetahui program dan capaian Kementerian PUPR.  

“PUPR TV disiapkan bukan untuk iklan atau kampanye. Tapi untuk melaporkan kegiatan dan capaian yang sudah kita lakukan. Dengan itulah kita sudah melakukan pelayanan informasi kepada masyarakat,” tegas Menteri Basuki.  

Acara ini dihadiri Sekjen PUPR Anita Firmanti, Irjen PUPR Rildo Ananda Anwar, Dirjen Cipta Karya Sri Hartoyo, Dirjen Penyediaan Perumahan Syarif Burhanudin, Dirjen Pembiayaan Perumahan Lana Winayati, Dirjen Bina Konstruksi Yusid Toyib, Kepala BPIW Rido Matari Ichwan, pejabat di lingkungan PUPR, serta para mahasiswa, media dan insan blogger. 

Saat ini, PUPR TV telah dapat diakses pada link url : itv.pu.go.id. Konten PUPR TV antara lain berisi dokumentasi audio visual kegiatan Kementerian PUPR, Iklan Layanan Masyarakat, dan Infografis. (p/ab)