Kementerian ESDM Jaring Penerima Penghargaan Subroto 2018

By Admin

nusakini.com-- Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) akan kembali menggelar Malam Penganugerahan Penghargaan Subroto Tahun 2018, penyerahan penghargaan tertinggi di bidang energi dan sumber daya mineral nasional, yang dilangsungkan dalam memperingati Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-73 yang jatuh pada tanggal 28 September 2018 mendatang. 

Penghargaan Subroto merupakan apresiasi kepada para stakeholder sektor ESDM yang telah memberikan kontribusi dalam mendukung program sektor ESDM. Beberapa penghargaan energi diserahkan pada tahun 2017 yakni Penghargaan Efisiensi Energi Nasional (PEEN), Penghargaan Pengelolaan Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja Serta Lindungan Lingkungan (K3LL) Panas Bumi, Penghargaan Wartawan Energi, Penghargaan Keselamatan Migas, dan Penghargaan Energi (PE). 

"Tahun ini Kementerian ESDM kembali menyaring siapa-siapa yang nantinya akan mendapatkan Penghargaan Subroto, barisan stakeholder yang telah memberikan sumbangsih pada kemajuan sektor energi dan sumber daya mineral," ungkap Kepala Biro Komunikasi Layanan Informasi Publik dan Kerja Sama, Agung Pribadi, di Kantor Kementerian ESDM Jakarta, Selasa (17/7). 

Lebih lanjut Agung menuturkan, penjaringan akan dilakukan oleh masing-masing subsektor yang bertanggung jawab melaksanakan program dimaksud. "Untuk tahu syarat-syarat dan jangka waktu penjaringan penghargaan dapat menghubungi direktorat terkait atau mengunjungi laman masing-masing penyelenggara," ujarnya. (p/ab)