Kementerian ATR/BPN Selenggarakan Bazar Ramadan 1439 H

By Admin


nusakini.com - Jakarta – Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) menyelenggarakan Bazaar Ramadan 1439 H di Lapangan Parkir Gedung Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Rabu (30/5).

Bazar ini merupakan inisiasi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) bidang usaha dan kesejahteraan yang diikuti oleh Usaha Kecil Menengah binaan Kementerian Kelautan dan Perikanan, Toko Tani binaan Kementerian Pertanian, Badan Urusan Logistik (Bulog), Ikatan Karyawan dan Karyawati (Ikawati) Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta, Ikawati Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Barat, serta Ikawati Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten.

Dalam sambutannya, Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian, Gunawan Muhammad mengatakan bazaar yang diselenggarakan ini ditujukan untuk jajaran anggota Korpri dilingkungan Kementerian ATR/BPN. Ia menambahkan bahwa tujuan utamanya adalah agar setiap pegawai Kementerian ATR/BPN bisa membeli kebutuhan sehari-hari dengan harga yang ekonomis dan terjangkau.

“Dalam bazar tahun ini terdapat kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako), makanan kecil, pakaian anak-anak, yang semuanya dijual dengan harga yang terjangkau. Ini tentunya bermanfaat bagi pegawai Kementerian ATR/BPN serta masyarakat sekitar,” ujar Gunawan.

Rencananya pada tahun ini, Kementerian ATR/BPN bersama bidang usaha dan kesejahteraan Korpri akan melaksanakan Bazar Ramadan 1439 H sebanyak 3 kali. “Dua telah kita laksanakan, yakni pada awal Ramadan dan saat ini. Yang ketiga nanti saat mendekati Iedul Fitri 1439 H,” kata Gunawan.

“Dalam waktu dekat,Kementerian ATR/BPN bersama Bidang Kerohanian Korpri juga akan menyelenggarakan Nuzulul Quran,” pungkas Gunawan. (p/ma)