nusakini.com--Seiring berkembangnya jaman dan teknologi di Indonesia khusunya di Surabaya, semakin banyak pula ide ide kreatif yang selalu keluar dari anak-anak muda di Surabaya. Maka dari itu Pemerintah Kota Surabaya ingin memberikan fasilitas dan akses untuk mewujudkan ide-ide itu melalui Co-Working Space dan Tata Rupa. 

Bertempat di Gedung Siola Surabaya pada Kamis (17/8). Walikota Surabaya Tri Rismaharini menghadiri Launching Tata Rupa dan Soft Opening Co-Working Space yang dihadiri oleh perwakilan Citylink Surabaya, PP Property, Sampoerna, Telkom Indonesia, UMKM, Pahlawan Ekonomi, Pejuang Muda, dan stakeholder terkait , serta para tamu undangan lainnya. 

  Walikota mengajak anak-anak muda Surabaya untuk berkembang dan memunculkan ide-ide kreatifnya “hidupkan industri ini, hidupkan industri kreatif Indonesia. Karena kita ini punya kekayaan alam dan kekayaan budaya yang luar biasa yang semua itu bisa diexplore”. 

“Ayo ruang itu kita gali, tidak usah muluk-muluk. Lihatlah yang sederhana di sekitar lingkungan kita, gerakkan itu”, tambah wanita berkacamata tersebut. Risma juga berharap anak-anak muda bisa memanfaatkan dan mensyukuri nikmat tuhan yang diberikan kepada kita “tuhan ini memberikan kepada kita mulai mata, telinga, mulut, jadi gunakan sebaik-baiknya, maka kita optimalkan pemberian tukan kepada kita”. 

Setelah acara Soft Opening dan Launching Tata Rupa, Tri Rismaharini memberikan souvenir kepada tamu undangan dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan para tamu dengan walikota. (p/ab)