Kembali Populer, Botol Musik Dihentak DJ Cantik PalmaMizz

By Admin


nusakini.com-Makassar-Sempat vakum selama beberapa waktu, Tempat hiburan malam (THM) yang terletak di kawasan Quality Hotel Makassar, Botol Musik, kembali populer di kalangan clubbers Kota Daeng.

Memanjakan pengunjungnya, THM yang terletak tak jauh dari Pantai Losari, ini menghadirkan event spektakuler. DJ tampan Riomcrome dikolaborasikan dengan si sexy Female DJ Palma Mizz. 

Kedua DJ papan atas Indonesia ini pun sukses menghentak lantai dansa Botol Musik, dengan dentuman musik genre masing-masing. Para penikmat dunia malam pun dibuat berjingkrak-berjingkrak.

Event bertajuk Party Night ini pun disesaki pengunjung setia Botol Musik, Sabtu, (13/10), hingga dini hari.

"Pengunjung setia kami (Botol Musik) selalu tidak sabar menantikan event-event spectakuler di Botol Musik. Untuk itu kami memberikan suasana baru bagi para clubbers Makassar, yang bertajuk Party Night,"ujar Manager Botol musik, Oltje 'Oche' Runtu. 

Oche pun semakin semangat melihat antusiasme clubbers Makassar terhadap Botol Musik "Kami akan terus menghadirkan Guest star serta tema party yang berbeda untuk clubbers Makassar untuk menghibur mereka,"tutup Oche.(r/rajendra)