Kejar Defisit Dua Gol, Zidane Minta Pemain Lebih Sabar Saat Madrid Jamu Wolfsburg

By Admin


nusakini.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta pemainnya bermain lebih sabar saat menjamu VfL Wolfsburg di Stadion Bernabeau, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB. Madrid butuh kemenangan lebih dari dua gol untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Pasalnya, Ronaldo dkk kalah 2-0 pada pertemuan pertama.

"Kami tidak akan memenangi pertandingan dalam sepuluh atau 5 menit. Apapun dapat terjadi dalam sepak bola. Karena itu, kami harus berkonsentrasi dari menit pertama," ujar Zidane. 

Sebelumnya, para pemain Madrid telah menghidupkan atmosfer sebelum pertandingan di Bernabeu. Bek Dani Carvajal misalnya, dua mengatakan pertandingan itu akan seperti perang. 

Menurut Zidane, meski lebih diunggulkan, mantan bintang Prancis ini menilai tidak mudah mengalahkan Wolfsburg. "Mereka adalah petarung di lapangan hijau. Artinya, untuk mengalahkan mereka kami harus bermental sama dengan teknik tinggi," katanya. 

Zidane mengonfirmasi bahwa penyerang Karim Benzema bugar untuk tampil sejak awal setelah terpaksa ditarik keluar pada babak pertama di Wolfsburg Arena karena cedera lutut dan absen ketika Real menang 4-0 atas Eibar pekan lalu. (ab)