Kecewa dengan Wasit, Gomez Minta Pemain Persib Fokus ke PSM

By Admin


nusakini.com-Gianyar-Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku kecewa dengan kinerja wasit usai skuatnya dipermalukan Persebaya Surabaya 1-4 pada pekan ke-26 Liga 1 2018. 

Menurut pelatih asal Argentina ini kekalahan anak asuhnya kali ini berawal karena terganggunya oleh keputusan wasit yang memberikan penalti kepada Persebaya.

"Saya tidak mengerti kenapa Persebaya mendapatkan penalti? Saya benar-benar tidak mengerti, setiap saat kami dirugikan Komite Disiplin, federasi, dan beberapa wasit. Tapi tidak apa-apa, pertandingan ini sudah selesai dan kami fokus mempersiapkan tim untuk lawan PSM Makassar," ujar Gomez usai pertandingan. 

Gomez menilai mental pemainnya yang terganggu membuat mereka banyak melakukan kesalahan sendiri. "Kekalahan kami tadi saya rasa bukan karena strategi lawan, tapi yang jadi masalah, kami sering melakukan kesalahan. Ketika kami membuat kesalahan, di situ gol akan terjadi. Bahkan hari ini kami melakukan kesalahan yang sangat besar, dan mengulangi kesalahan itu," ucap Gomez. 

Gomez pun menegaskan hal itu tak akan terulang saat Persib dijamu PSM, Rabu (24/10). "Lupakan kekalahan dari Persebaya. selanjutnya kami fokus melawan PSM," tegas Gomez. (b/ab)