Kebugaran Pemain Persib Putri Terjaga dengan Baik

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Setelah menjalani program latihan mandiri selama sekitar dua pekan, para pemain Presib Putri mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skuat Putri Biru dalam kondisi sehat di tengah merebaknya wabah virus Corona di Indonesia, seperti yang diungkapkan oleh sang pelatih Iwan Bastian. 

Pelatih yang akrab disapa Ibas ini mengaku sudah mendapat laporan terkait rutinitas latihan para pemain. Laporan latihan tersebut disampaikan para pemain melalui rekaman video atau melalui komunikasi yang secara aktif dilakukan Ibas secara langsung. 

“Alhamdulillah pemain semuanya dalam keadaan sehat. Mereka rutin kirimkan laporan, ada juga yang berhalangan mengirim laporan dengan alasan satu dan lain hal. Buat saya, itu enggak jadi masalah, yang penting mereka tetap berlatih menjaga kebugaran tubuhnya demi kesehatan mereka sendiri, “ ungkap Ibas, Jumat 3 April 2020. 

Ibas pun senang melihat pemain Putri Biru tetap menjalankan program latihan di masa sulit seperti saat ini. Menurutnya, hal ini mencerminkan kedewasaan dan tanggungjawab pemain terhadap profesinya. 

“Alhamdulillah, mereka mengerti akan pentingnya menjaga kebugaran bagi seorang atlet. Sehingga, sebenarnya tanpa kami dari tim pelatih meminta pun, mereka akan tetap berlatih, “ ujarnya. (p/ab)