Kartika Djoemadi: Presiden Jokowi Tentunya Netral dalam Pilkada Jakarta

By Admin


nusakini.com - Garda Muda Nasdem mengadakan acara buka puasa bersama dengan relawan Jokowi di Kawasan Kuningan Jakarta, Jumat (24/6/2016). Dalam acara tersebut juga didiskusikan keterlibatan relawan JKW dalam pilkada mendatang.

Sejumlah Komunitas Relawan Jokowi yang ikut berjuang saat Pilpres 2014 pun tampak hadir dalam acara itu, seperti, Jasmev, Kawan Jokowi, Bravo-5, Jokowi Mania dan lain lain. 

Acara juga diisi dengan pidato dari para koordinatornya relawan tersebut yang mengungkapkan kesiapan mereka utk berpartisipasi pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta mendatang 

Menurut Koordinator relawan Jasmev Kartika Djoemadi, saat ini memang komunitas pendukung Jokowi saat Pilpres 2014 terlihat terbelah dalam menghadapi pilkada DKI mendatang. Beberapa komunitas relawan seperti Projo, Seknas, BaraJP, Pospera memang belum mendeklarasikan dukungannya kepada kandidat manapun juga. 

"Teman teman relawan Pak Jokowi yang lain memang terlihat masih mencari kandidat yang sesuai dengan harapan dan keinginan Pak Jokowi, tetapi sebagai Presiden tentunya Pak Jokowi harus netral, tak boleh berpihak dan tak akan memberikan dukungan kepada kandidat manapun" ungkap Kartika.(ifm/mk)