Kampung Ramadhan di M-Regency Hotel Makassar

By Admin

nusakini.com--Mengusung konsep Kampung Ramadhan, pengunjung M-Regency Hotel Makassar dapat bernostalgia dengan menu berbuka puasa yang biasanya dirindukan saat bulan suci. Hanya dengan membayar 100 ribu rupiah /orang bisa makan sepuasnya. 

"Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dan voucher menginap gratis di kamar executive suite dan deluxe suite melalui program instagram contest yang diundi setiap hari. Selain itu untuk reservasi 10 orang mendapatkan potongan 50% berlaku untuk kelipatannya,"ujar Bagus Dewa, GM M -Regency Hotel Makassar.

Pihak M -Regency Hotel Makassar memastikan menu yang di hadirkan full Indonesian food agar pengunjung seperti berada di rumah atau kampung halaman sendiri. "Fokus kami agar para pengunjung dapat menikmati menu berbuka kami seperti berada di rumah atau kampung halaman sendiri," tambah Bagus Dewa

Ditanya mengenai target pengunjung, M -Regency Hotel Makassar hanya berharap meninggalkan kesan buat para pengunjung yang berbuka di hotel ini. "Kedepannya, mereka bisa sesering mungkin melakukan reservasi di hotel kami,"tutup Bagus Dewa. (rajendra)